Menunggu dan Berharap Ada The Heirs Season 2

Banyak hal yang membuat serial Drama Korea The Heirs digemari khususnya di Indonesia. Kisah cinta segitiga antara dua pewaris dan seorang gadis miskin yang menjadi concern utama cerita menjadi alasan tersendiri mengapa drama ini digemari. Selain itu, bertaburnya idol K-Pop yang turut menjadi pemeran The Heirs makin membuat para penonton tidak rela kisahnya berakhir.
The Heirs Season 2Para penggemar Drama Korea The Heirs sepertinya terus menunggu dan berharap nantinya ada The Heirs Season 2. Bukan tidak mungkin ini menjadi kenyataan, mengingat banyak jalan cerita dari tokoh utamanya yang menggantung. Apa sajakah itu?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa para penggemar The Heirs tetap Menunggu dan Berharap akan Ada The Heirs Season 2 nantinya.

Kisah Cinta Choi Young Do
Di akhir cerita, hampir semua murid mendapatkan pasangan masing-masing. Sayangnya, tak begitu dengan Choi Young Do yang harus rela melepas cintanya pada Cha Eun Sang. Jika ada The Heirs Season 2, semoga saja Kisah Cinta Choi Young Do berakhir bahagia. Karena harusnya cinta pertama Choi Young Do dan Cha Eun Sang tak terlupakan, dan bukan berakhir begitu saja tanpa kejelasan.
Karakter Kim Tan dan Kim Won
Para penggemar Drama Korea The Heirs sepertinya masih penasaran dengan Karakter Kim Tan dan Kim Won yang terlihat dingin namun menghanyutkan tersebut. Postur tubuh bak model dan wajah yang super tampan menjadi alasan kerinduan tersendiri bagi penggemar.
Romantisme Lee Bo Na dan Yoon Chan Young
Penggemar The Heirs juga masih belum puas dengan kemesraan yang ditampilkan pasangan pemain Minhyuk dan Krystal dalam drama ini. Chemistry keduanya dalam memerankan Lee Bo Na dan Yoon Chan Young dalam menjalani alur cerita cinta, menciptakan kerinduan tersendiri bagi penggemarnya.
Bagaimana Cinta Lee Hyo Shin
Kisah cinta Lee Hyo Shin juga masih menggantung tanpa kejelasan. Penggemar berharap tokoh Lee Hyo Shin ini akan jadian dengan Rachel yang ia undang ke premiere film yang dibuatnya.
Tingkah Konyol Para Ibu
Penggemar juga merasa terhibur dengan peran para ibu yang bertingkah konyol di serial The Heirs ini. Masih ingat kan bagaimana ibu Cha Eun Sang menjual buku catatannya pada sang majikan? Atau bahkan saat keduanya melakukan perang bantal? Semoga ada kekonyolan mereka lagi jika ada The Heirs Season 2 nantinya.
Akhirnya, semoga nantinya akan ada Drama Korea The Heirs Season 2. Semoga...

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Menunggu dan Berharap Ada The Heirs Season 2"

Posting Komentar

newer older home