Preview Gu Family Book Episode 5

shot0742

Kang Chi: Jangan khawatir, aku baik-baik saja.

Jo Gwan Woong: Tidak peduli bagaimanapun, aku akan mendapatkan mereka kali ini.

shot0708shot0715 

Kang Chi: Mungkin ....kau tahu siapa aku?

shot0716 shot0717

Kang Chi: gadis bodoh...karena aku telah melihatmu, sekarang aku telah lebih baik. Bagiku kau obat yang paling manjur di dunia ini.

Chung Joo: Bisakah aku meninggalkanmu dan melangkah pergi. Tanpamu, bisakah aku hidup?

shot0727 shot0729

shot0732 shot0735

shot0736 shot0739

Gon: Mengapa Nona begitu memperhatikan orang itu?

Yeo Wool: Tentu saja ini masalah. Bukankah begitu?

shot0741shot0743 

Kang Chi: Apa yang harus kulakukan? Aku akan melakukan apapun yang kauinginkan. Jadi katakan saja padaku.

Yeo Wool: Choi Kang Chi...

shot0745 shot0747

shot0751 shot0753

shot0761 shot0764

shot0766 shot0768

Preview tertulis Episode 5:

Kang Chi dan Yeo Wool bertempur melawan bayangan-bayangan yang tidak dikenal. Melihat Kang Chi bertarung, Yeo Wool teringat Kang Chi saat masih kecil. Sementara itu Dam Pyung Joon memperkenalkan Lee Soon Shin pada Park Mu Sol. Lee Soon Shin mengungkapkan rencananya pada Park Mu Sol dan meminta bantuannya untuk membantu persediaan perang.

Preview tertulis Episode 6:

Kang Chi marah melihat kekejaman Jo Gwan Woong. Matanya berubah merah dan ia terbang menuju Jo Gwan Woong. Jo Gwan Woong menuduh Park Mu Sol melakukan pemberontakan dan memfitnah Kang Chi untuk pembunuhan.

Source: imbc

Credit to: tryp96

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Preview Gu Family Book Episode 5"

Posting Komentar

newer older home