Drama Terbaru Ha Ji Won

k2h-00015

Yeaaayy salah satu artis favoritku kembali^^ Aku benar-benar suka akting Ha Ji Won, terutama saat ia berperan sebagai wanita jagoan...lirikan matanya itu lho ;p

Hanya saja kabarnya Ha Ji Won akan berperan dalam sageuk kali ini. Sageuk ini berjudul Hwatu, mengisahkan kehidupan Permaisuri Ki dari negeri Yuan (kekaisaran Mongol yang pada masa itu menguasai dataran Cina). Bagi yang sudah menonton Faith, nama permaisuri ini tentu tidak asing lagi karena ia adalah kakak Gi Chul (Ki = Gi).

Permaisuri Ki lahir di Goryeo (dinasti Goryeo adalah dinasti sebelum Joseon). Ia dibawa ke Yuan untuk menjadi selir Kaisar Yuan, lalu menjadi permaisuri. Permaisuri Ki juga menjadi tokoh kunci pada masa Raja Gong Min melawan pemerintahan Mongol. Drama ini akan menitikberatkan perubahan hidup Permaisuri Ki, sejak ia dibawa ke negeri asing untuk menjadi selir. Bagaimana ia mempertahankan harga dirinya dan identitasnya sebagai orang Goryeo,  jatuh cinta, dan terlibat dalam gelombang politik.

Sageuk ini akan ditayangkan sekitar pertengahan Oktober menggantikan Goddes of Fire Jeong Yi ( yang diperankan oleh Moon Geun Young - menggantikan Gu Family Book) dengan slot hari Senin-Selasa.

Credit to: Dramabeans

Sepertinya cukup menarik. Aku suka sageuk kerajaan dengan tokoh utama wanita. Sebagai pemeran prianya, bolehkan aku berharap Song Jong Ki? Please please please.... *dijamin layar TV akan terbakar kalau keduanya bertatapan*

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Drama Terbaru Ha Ji Won"

Posting Komentar

newer older home