Giveaway 5th Anniversary of Kdramatized

5th-Ascend-5th-year

Setelah tahun kemarin absen mengadakan giveaway, tahun ini Kdramatized kembali mengadakan giveaway. Hari ini blog ini tepat berusia 5 tahun...yeeaaaay *pukul-pukul panci* XD

Terima kasih pada teman-teman pembaca yang setia mengikuti blog ini dan menanti sinopsisku meski terkadang aku lelet banget XD Banyak teman-teman yang sudah mengikuti blog ini sejak awal dan beberapa nama mereka sudah kukenal. Beberapa juga kukenal karena sering menyapaku di twitter atau di fp^^ Senang bisa memiliki banyak teman...meski jauh di mata namun dekat di hati :)) *kaya lagunya RAN*

Terima kasih karena bersama kalian aku semakin merasakan senangnya berbagi melalui tulisan. Terima kasih untuk semua komentar, kritik, dan saran..meski aku jarang membalas komentar hehe *jitak diri sendiri* Tapi semuanya aku baca dan menjadi penyemangat, pendorong, penghibur untuk aku bisa menulis dengan lebih baik lagi. Maaf ya kalau banyak komentar dan pertanyaan kalian yang tidak terjawab...aku akan berusaha untuk meluangkan waktu menjawabnya ;) Love you all....

13033110912011042023523322762044010jpg

Terima kasih juga pada teman-teman sesama recapper: Dee dan Sha-dew (Kutudrama), Mumuzizi (Berbagi Sinopsis), Anis (Drama Timeline), Putri (Kheartbeat), Irfa (My Short Obsession), Hazuki (Cover Blossoms), Anna (Drama Oh Drama), Lilik (Drama Populer), Puji (My Little Hobbie), Elok (All About Korean Drama: Queen Bee), Fiiefieen (K-Dramaland), Ratna (Dramares), dan tak lupa mengenang alm. Ayu (Nhieshe) yang pernah menemaniku membuat sinopsis Liar Game.

Mudah-mudahan tak ada yang terlewat nih...I love you all *big hug*  Teman-teman yang selalu berbagi rasa bersama (terutama kalau ada copasser hahaha XD) dan paling mengerti susah senangnya menjadi recapper Kdrama. Sukses untuk teman-teman semua v^_^v

Juga terima kasih untuk teman-teman dari situs berbagi link sinopsis seperti Barusinopsis, Tamura K-drama, Lemari Drama, Portal Sinopsis, Asinopsis, dan banyak lagi yang mungkin terlewat aku sebutkan. Terima kasih karena sudah men-share link tanpa meng-copas. Semoga kerjasama yang baik ini bisa terus berlanjut yaa^^

King 2 Hearts Bathing

Untuk giveaway kali ini aku akan membagikan beberapa produk Etude House dan beberapa DVD Mp3 berisi koleksi OST Kdrama yang selama ini kukumpulkan. Produk Etude yang kujadikan giveaway dijamin asli karena aku membelinya dari online shop langgananku dan sangat terpercaya: Kosmetik Etude (Pin BB : 5206E5A0;  IG: @kosmetiketude; Line: kosmetik_etude;  WA : 0813.12.768.738)

Hadiah giveaway kali ini adalah:

1 buah CC Cream Silky untuk 1 orang pemenang

2 buah Fresh Cherry Lip Tint (warna PK001 – Pink) untuk 2 orang pemenang

2 buah Magic Tint Balm (warna Magic Pink) untuk 2 orang pemenang

5 buah DVD MP3 berisi koleksi OST Kdrama yang selama ini kukumpulkan plus lagu-lagu KPOP favoritku untuk 5 orang pemenang.

Jadi total aku mencari 10 orang pemenang.

2015-11-23 19.58.41

Lalu bagaimana caranya?

Meski ada beberapa aktor dan aktris menjadi favoritku, namun aku tidak pernah memiliki idola atau bias. Aku menyukai mereka sebatas akting mereka dalam drama dan tidak pernah “dengan setia” mengikuti setiap berita mengenai mereka. Terkadang aku sekadar membaca proyek terbaru mereka lalu ya sudah.

Nah aku tertarik dengan konsep  “idola” atau “bias” yang saat ini banyak terjadi dalam dunia Kpop dan Kdrama. Karena sering aku tidak mengerti mengapa orang-orang kok begitu sukanya dengan aktris/aktor atau idola tertentu hingga mengikuti setiap berita. Dan bahkan ada yang sampai seakan-akan ia yang paling mengenal idola/biasnya dan tidak rela bias/idolanya mendapat komentar atau pemberitaan negatif... hingga berujung pada fanwar di berbagai forum dan blog. Aku memiliki 2 orang anak gadis yang mungkin juga suatu saat memiliki idola/bias, jadi aku ingin lebih memahaminya agar bisa menjadi pembimbing yang baik untuk anak-anakku^^

012008

Teman-teman bisa menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini dan menuliskan jawabannya

- di bagian komentar blog ini atau di FP Kdramatized  (dengan menyertakan alamat email/twitter agar dapat dihubungi)

- atau bisa mengirim jawabannya melalui email ke fanlita79@gmail.com atau blogdramatized@gmail.com.

Pertanyaan:

1. Apakah kamu memiliki idola/bias? Jika ya, siapa dan apa alasannya? Jika tidak, kenapa?

2. Sejauh mana kamu mengikuti berita mengenai idola/biasmu? Apakah hingga pada kehidupan mereka seperti kekasih atau pasangan hidup?

3. Apakah memiliki idola/bias mempengaruhi kehidupan kalian? Seperti apa?

4. Jika idola/bias kalian terbukti melakukan perbuatan tak terpuji, apa yang akan kamu lakukan? Membela habis-habisan atau mencari idola/bias lain?

5. Menurut kamu apa hal positif dan negatif dari memiliki idola/bias?

dongyi1

Pemenang akan dipilih dari jawaban yang menurutku paling menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas dan mampu membuatku mengerti mengenai konsep idola/bias. Tidak memiliki idola juga bisa menjadi pemenang selama bisa memberikan alasan yang kumengerti. Jadi tidak ada jawaban benar atau salah dalam hal ini karena semua jawaban murni pendapat teman-teman dan aku menghargai pendapat teman-teman semua (walau maaf tidak semuanya bisa kuberikan hadiah hehehe  XD).

Jawaban aku tunggu hingga tanggal 6 Desember 2015. Pemenang akan aku umumkan tanggal 10 Desember 2015 di blog ini, juga setiap pemenang akan aku hubungi melalui email. 

Selamat menjawab^^ Semoga blog ini bisa terus bertahan hingga tahun-tahun ke depan untuk menemani teman-teman semua. Juga semoga aku bisa menulis lebih baik lagi (dan lebih banyak lagi) XD

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Giveaway 5th Anniversary of Kdramatized"

Posting Komentar

newer older home