Pemenang Dramatized’s Year End Giveaway

SongJoong-ki-new-year-message-song-joong-ki-EC-86-A1-EC-A4-91-EA-B8-B0-31621296-640-480

Selamat Tahun Baru semuanya!!

Saatnya untuk mengumumkan pemenang giveaway^^ Terima kasih untuk teman-teman yang telah berpartisipasi dalam giveaway “Ini Dramaku, Apa Dramamu?”. Suka banget baca semua ulasan dan komentarnya mengenai drama-drama 2012.  Jangan khawatir mengenai komen-komen yang dirasa kepanjangan, aku tau banget rasanya ingin “curhat” mengenai drama favorit hehe :D

Setelah aku telaah dan aku hitung, ternyata ada 97 komentar yang masuk (anonim dan lewat batas waktu tidak aku hitung ya..mian^^). Jika ada yang membaca semua komentar seperti aku, pastinya tau dong drama favorit para pembaca Dramatized tahun 2012?

Betul betul betul.... drama tahun 2012 adalah NICE GUY *prok prok prok*, dengan perolehan 39 suara dari 99 suara. Diikuti oleh Reply 1997 dan The King 2 Hearts yang bersaing ketat, Ripley 1997 mendapat 17 suara sedangkan The King 2 Hearts 16 suara. Pssst....aku langsung meneruskan nonton Ripley 1997 saking penasaran dengan “bagus”nya drama ini. Dan hasilnya? Sukses membuatku ketawa ngakak sekaligus berurai air mata.  Good drama^^

win

Rooftop Prince memperoleh 6 suara. Queen In Hyun’s Man, A Gentleman’s Dignity, dan King of Dramas sama-sama memperoleh 3 suara. Love Rain dan Faith memperoleh 2 suara. May Queen, School 2013, The Moon that Embraces The Sun, Big, Gaksital, dan Cheongdamdong Alice memperoleh 1 suara.

20120228_1330403592_97297700_1

Nah, sekarang waktunya mengumumkan 3 pemenang giveaway yang akan memperoleh paket aksesoris dan random samples kosmetik Korea (asli lho^^). And THE WINNERS are:       *jejengjejeengg*

SSI_20120928113007_V

1. Vivi Afsari
2. Keyzha Panda
3. Amanda Manda

Dikarenakan banyaknya komentar yang masuk, aku memberikan 2 hadiah hiburan bagi mereka yang beruntung: 
1. TitaRha
2. Maimy Emilia

Semua pemenang ditentukan dengan cara diundi, tidak bergantung pada komentar yang dimasukkan^^

Selamat pada para pemenang^^ Tolong kirimkan data nama, alamat lengkap, dan no telepon yang bisa dihubungi ke alamat email: blogdramatized@gmail.com. Secepat-cepatnya ya, agar hadiahnya bisa segera aku kirim ;)

Untuk yang kurang beruntung kali ini, jangan sedih dan jangan kecewa ya^^ Lebih baik kita sama-sama menanti Kdrama yang akan mulai ditayangkan malam ini ;D

fbndposters2

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Pemenang Dramatized’s Year End Giveaway"

Posting Komentar

newer older home