[Polling] Dramatizer Lagi Bingung


 Judul apaan tuh? Hehehehe....annyeong cingudeuls^^

Baru-baru ini seorang temanku yang baik memberi saran agar aku membuat domain sendiri. Aku sangat berterima kasih untuk sarannya dan menganggap itu usul yang sangat baik. Tampaknya memang sudah saatnya mengembangkan diri dan blog ini. Tapi yang menjadi masalah adalah mendapatkan nama domain yang tepat.

Tentu saja nama yang seharusnya paling tepat adalah dramatized.com, tapi sayangnya nama itu telah digunakan. Aku berterima kasih pada teman-teman yang selama ini setia menjadi pembaca blog ini dan juga para teman-teman baru yang baru mengenal blog ini. Tanpa kalian, aku tidak akan mendapat semangat yang cukup untuk terus menulis. Berkat kalian juga blog ini ada sampai sekarang. Karena itu aku ingin melibatkan teman-teman dalam memilih nama blog ini.

Beberapa nama yang telah kupilih adalah:

patataragazza.com - nama ini alternatif lain karena selama ini alamat blogku adalah patataragazza.blogspot. Hanya saja menurut saran seorang teman, sebaiknya ada kata "drama" dalam nama domain. Jadi opsi ini terpaksa aku hilangkan. (patata = kentang, ragazza =  gadis --- aku suka banget kentang hahaha XD)

kdramatized.com - sama dengan dramatized, hanya menambah "k" di depan untuk korea.

dramaragazza.com -  Ehem  ehem agak malu juga nih pake kata "gadis" hihihi^^ tapi sepertinya lucu juga jika disebutkan.

fandramatic.com - fan untuk fanny, dramatic bentuk lain dari dramatized.

sukadrama.com - nama yang mudah diingat namun kurang mewakili motto: when drama becomes more than a drama.

sinopdrama.com - nama yang mudah diingat dan mewakili isi blog, tapi agak jauh melenceng dari nama sebelumnya.

Note: Jangan khawatir kalian akan kesulitan mengakses blog ini setelah berganti nama nanti. Bagi yang menggunakan alamat lama akan langsung diantar ke blog baru ;)

Oya, untuk sementara waktu postingan ini akan menempati halaman depan. jadi lihat postingan sebelumnya atau arsip blog untuk mengetahui update terbaru.

Bantu aku ya. Satu pemilih satu suara (bagi yang kemarin sempat memilih, tolong pilih lagi ya^^)
Hasil voting akan muncul begitu kalian memberi suara atau bisa dilihat di sini.

Polling aku tutup tanggal 31 Januari (Ralat: seharusnya 21 Januari >,<). Kamsahamnida^^

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "[Polling] Dramatizer Lagi Bingung"

Posting Komentar

newer older home