Melarikan Diri Bersama Two Weeks

two-weeks-still-lee-jun-ki-071913-1

Melarikan diri? Aku mau melarikan diri ke mana? Hehe...kalau bisa melarikan diri ke Korea sih mau-mau aja...alias liburan ;D

Tapi melarikan diri yang kumaksud kali ini bukanlah liburan. Melainkan benar-benar melarikan diri. Siapa yang melarikan diri? Dan kenapa ia melarikan diri?

two-weeks-still-lee-jun-ki-071913

Namanya Jang Tae San (diperankan oleh Lee Jun Ki). Pada suatu hari ia terbangun dan mendapati dirinya di sebelah mayat seorang gadis berlumuran darah. Belum sempat mencerna apa yang terjadi, ia ditangkap. Selama ini menjalani hidup yang tak berarti. Tapi semua berubah setelah ia difitnah dengan pembunuhan yang tidak ia lakukan. Dan setelah ia mendapati ternyata ia memiliki seorang puteri berusia 8 tahun, yang menderita leukeumia. Dalam perjalanan menuju penjara, tiba-tiba mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Dan Tae San melihat ini sebagai kesempatannya untuk melarikan diri dan menyelamatkan puterinya. Hanya dalam waktu 2 minggu.

Drama ini ditulis oleh So Hyun Kyung, yang tak lain tak bukan adalah penulis 49 Days, Prosecutor Princess, dan hits My Daughter Seoyoung. Dengan drama ini tentu saja ia berharap meraih rating tinggi kembali untuk mengulang kesuksesan MDS. Lalu bagaimana dengan para pemerannya?

lee-joon-ki-30

Lee Jun Ki berperan sebagai Jang Tae San

404842_283058288431637_128275740576560_679538_106587049_n

Kim Seo Yeon sebagai Park Jae Kyung

Ia adalah penyidik yang menyelidiki kasus Tae San. Ia seharusnya menangkap Tae San. Tapi akhirnya ia menyadari Tae San tidak bersalah dan akan berusaha membantunya.

image-2C05_51A6145E

Park Ha Sun sebagai Seo In Hye

Ia adalah cinta pertama Tae San, sekalius ibu dari puterinya. Tae San sepertinya tidak tahu ketika ia mencampakkan In Hye 8 tahun lalu, In Hye sedang mengandung anaknya. Setelah mereka bertemu kembali, mereka akan berusaha untuk menyelamatkan puteri mereka.

image-F717_51AD4E8B

Ryu Soo Young sebagai Im Sang Goo

Ia seorang detektif berbakat dan terlahir dalam keluarga polisi. Ia berusaha menangkap Tae San. Rumitnya lagi, ia adalah kekasih In Hye yang sekarang.

image-B535_51B8D6B7

Jo Min Ki sebagai Moon Il Seok

Dia terlihat sebagai pebisnis besar tapi legal. Dia terlihat cool tapi sebenarnya ia berhati dingin dan kejam. Ia akan menggunakan kekuasaanya untuk menyingkirkan apapun yang menghalanginya. Ia membayang-bayangi Tae San karena Tae San tahu rahasia kelamnya.

hz39am17

Song Jae Rim sebagai Killer

Pembunuh yang ditugaskan membunuh Tae San. Heh...masa Woon (TMTETS) jadi pembunuh? Kumisnya itu lhooo XD

Teaser:

Sebenarnya untuk alurnya sendiri aku tidak terlalu tertarik karena sepertinya sudah sering ditampilkan dalam film-film. Entah itu film Hollywood maupun film Asia. Tapi yang membuat menarik adalah drama 20 episode ini akan menampilkan perjalanan 2 minggu Tae San dalam menyelamatkan puterinya sekaligus membuktikan dirinya tak bersalah (hmmm....seperti Mandate of Heaven versi modern), jadi bisa diharapkan alurnya akan berjalan cepat dan menegangkan seperti 49 Days.

Drama ini akan ditayangkan 7 Agustus mendatang di MBC menggantikan Queen of Classroom. Yup, berbarengan dengan Master’s Sun. Jadi bagi yang tidak suka horror bisa melirik drama ini sebagai gantinya ;)

Aku belum memutuskan drama mana yang akan kurecaps. Entah Master’ Sun atau Two Weeks. Saat ini aku lebih condong ke Master’s Sun karena penuh tantangan hehe....tapi aku akan melihat dulu episode-episode awalnya sebelum memutuskan^^

Source: Soompi, Dramabeans

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Melarikan Diri Bersama Two Weeks"

Posting Komentar

newer older home