Rekomendasi Drama: Healer

Healer-p1

Sebelumnya aku minta maaf karena tadinya aku hendak membuat sinopsis drama ini tapi tidak jadi karena sudah terlewat banyak episodenya. Kabar baiknya adalah drama ini berhasil membuat Dee keluar dari gua-nya XD

Yup, Dee Kutudrama sudah kembali dengan proyek sinopsis Healer. Dan tidak tanggung-tanggung dalam seminggu ia berhasil menyelesaikan sinopsis 12 episode. Memang bukan sinopsis detil tapi sangat cukup untuk kita mengerti jalan ceritanya. Jadi bagi mereka yang kangen dengan tulisan Dee dan ingin membaca sinopsis drama yang bagus, Healer sangat kurekomendasikan.

unduhan

Sejak awal aku sudah tertarik dengan drama ini. Sebenarnya aku tidak terlalu familiar dengan para pemerannya, kecuali Ji Chang Wook dan Ahjumma Kim Mi Kyung. Drama Park Min Young yang pernah kutonton adalah Sungkyunkwan Scandal, itu pun aku tidak menonton tiap episodenya, hanya beberapa episode terakhir. Tapi aku familiar dengan penulisnya, karena ia yang pernah menulis drama Faith.

Satu lagi yang membuatku tertarik pada drama ini adalah Yoo Ji Tae. Aku tidak pernah menonton drama atau film yang pernah diperankan Yoo Ji Tae, tapi aku selalu tertarik jika seorang senior yang jarang bermain drama tiba-tiba bersedia berperan dalam drama. Aku yakin pasti ada sesuatu dalam drama tersebut yang bisa membuat aktor ini menerima peran tersebut.

Contohnya saja, ketika Jeon Ji Hyun bersedia kembali ke dunia drama melalui You Who Came From The Star. Atau Joo Jin Moo berperan dalam Empress Ki. Meski tidak selalu menjadi jaminan drama itu akan berhasil, tapi melihat akting mereka saja sudah wow gitu XD

Healer-Drama-2014__10

Ternyata aku tidak salah. Meski Ji Chang Wook super keren sebagai Healer dan chemistrynya dengan Park Min Young dapet banget, akting Yoo Ji Tae yang membuatku terpukau dalam drama ini. Ekspresinya tidak dramatis, tapi membuat kita bisa merasakan apa yang ia rasakan.

10735038_1483236368632190_691500726_a

Drama ini memang berlatar belakang reporter seperti Pinocchio, tapi misterinya lebih kepada latar belakang orang-orang yang berada dalam sebuah foto. Selembar foto itu yang menjadi pusat misteri drama ini dan drama ini mengupas satu per satu siapa mereka dan apa kaitan di antara mereka yang berujung pada dua anak muda Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Chae Young Shin (Park Min Young).

healer1-00499

Tapi jangan salah, selembar foto itu ternyata menyimpan kisah yang sangat dalam. Kenangan di dalamnya begitu banyak, baik itu kenangan indah maupun kenangan menyakitkan. Dan kita semakin dibuat penasaran dalam tiap episodenya.

Bagaimana pendapat teman-teman yang sudah menonton? Bagi yang belum, tak ada salahnya mencoba drama satu ini. Sinopsisnya bisa dibaca di Kutudrama.com ^^

Healer Korean Drama Episode 9 Ji Chang Wook Park Min Young Makeover

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Rekomendasi Drama: Healer"

Posting Komentar

newer older home