Dramatized’s Year End Giveaway

King 2 Hearts Bathing

Giveaway Time^^ Tahun ini Dramatized melewati tahun keduanya. Sebenarnya Dramatized berulang tahun yang ke-2 di akhir bulan November, tepatnya 26 November. Berhubung aku sangat sibuk saat itu, aku tidak bisa mengadakan giveaway seperti tahun lalu. Sekarang tiba saatnya aku mengadakan giveaway untuk para pembaca setia Dramatized^^

Tema give away tahun ini adalah Ini Dramaku, Apa Dramamu?”. Intinya kalian memilih Kdrama kalian tahun ini (yang sudah tamat maupun yang masih ditayangkan) beserta alasannya. Pemenang akan diundi agar adil.

Hadiahnya? Paket aksesoris dan random samples kosmetik asli Korea (dari Miyuki Rainbow) untuk 3 orang pemenang. Asik kan^^

Screen-Shot-2012-07-30-at-7.13.25-PM

Caranya, cukup berikan komentar pada kolom komentar postingan giveaway ini atau postingan sebelumnya mengenai drama kalian tahun ini beserta alasannya. Satu orang dihitung satu komentar ya dan yolong diberi nama, jangan anonim. Drama yang dituliskan boleh lebih dari satu tapi pada akhirnya tetap harus memilih satu drama yang paling kalian sukai tahun ini. Gampang kan?

Aku tunggu komentarnya hingga tanggal 30 Desember 2012 pukul 24.00. Pemenang akan aku umumkan tanggal 1 Januari 2013.

Selamat berkomentar^^

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "Dramatized’s Year End Giveaway"

Posting Komentar

newer older home