EunMa Couple on Red Carpet

12bda_moonchaewon3

Withdrawal syndrom yang parah >,< Mungkin karena aku belum menemukan drama baru yang nyangkut di hati ya. Setiap kali mendengar OST Nice Guy, langsung deh kangen sama drama ini. Tapi karena aku sedang mendampingi anak-anakku yang sedang ujian, aku menahan diri untuk tidak me-rerun drama ini hihihi...

Tetap saja, setiap ada kabar terbaru dari mereka, rasanya gatal jika tidak membahasnya. Pekan ini mereka muncul dalam red carpet, sayangnya tidak dalam acara yang sama. Song Joong Ki tampil dalam MAMA 2012, sedangkan Moon Chae Won muncul di acara penghargaan film bergengsi Blue Dragon 2012 (kenapa Joong Ki ngga muncul di Blue Dragon ya? Padahal fimnya kan masuk box office) .

12bda_moonchaewon6

song-joong-ki-mama-2012-01

Moon Chae Won tampil seksi namun tetap anggun. Belahan roknya cukup tinggi juga lho. Sedangkan Joong Ki tetap tampil keren walau agak chubby hehe^^

12bda_moonchaewon212bda_moonchaewon5

Oya, Joong Ki sempat menyanyi sedikit dalam acara ini lho, sepertinya untuk mengenang aktor Leslie Cheung (aktor terkenal Hong Kong yang mati bunuh diri). Atau untuk menjadi pembuka lagu yang akan dinyanyikan G-Dragon berikutnya? Aku kurang yakin. Mungkin setelah menonton dengan subnya di Indosiar, baru aku tahu apa lagu yang dinyanyikan Joong Ki. Hanya saja yang menarik adalah melihatnya berjalan dari belakang panggung menuju ke atas panggung, kyaaaaa Maru banget *giggling* (videonya bisa ditonton di sini)

43687

Lee Kwang Soo, kompakan dengan Joong Ki  mengenakan pakaian kotak-kotak, namun ia muncul di acara Blue Dragon juga.

12bda_kwangsoo3 sekilas nampak sama ya bajunya^^

Berikut beberapa foto aktor dan aktris favoritku yang muncul di acara Blue Dragon 2012. Untuk pemenang dan ulasan red carpet lengkap bisa dilihat di sini.

12bda_kimsoohyun412bda_suzy4

Dream High couple^^

Kim Soo Hyun terlihat lebih dewasa ya, tapi wajahnya tetap imut hahaha :D

Suzy tumben mengenakan pakaian hitam, seringnya melihat dia tampil di red carpet dengan busana berwarna putih.

[포토] 남우신인상 조정석 '납득이가 해냈어요'

Eun Shi Kyeong hidup lagi? Hehe...congrats Jo Jung Seok yang mendapatkan penghargaan ya^^

Btw, Jung Il Woo ke mana aja ya? Mudah-mudahan cepat muncul kembali dalam drama baru ya. Kali ini ia muncul pada acara MAMA 2012. Untuk red carpet lengkap MAMA 2012 bisa dilihat di sini.

jung-il-woo

Lalu pasangan ini menarik perhatianku karena drama mereka akan menjadi proyekku berikutnya. Mudah-mudahan bisa membantu menghilangkan syndrom akutku ini ya ;)

Drama apakah itu? Judulnya Flower Boy Next Door, ulasannya akan aku posting kapan-kapan^^

480588_494657557240818_2038046393_n MAMA2012_Parkshinhye&Yunsiyun (4)

Credit to: Dramabeans, Koreanindo

Pictures credit as tagged.

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "EunMa Couple on Red Carpet"

Posting Komentar

newer home