[Preview] Gu Family Book Episode 20

gufamilyphoto1306100933

[Preview episode 19 klik di sini]

Preview tertulis:

Wol Ryung menderita karena telah menjadi Iblis Seribu Tahun. Jo Gwan Woong mengatakan pada Wol Ryung kalau Seo Hwa adalah biang keladi dari semuanya dan mengajukan sebuah kesepakatan.

Sementara itu, Dam Pyung Joon menyuruh Kang Chi melepas gelangnya. Ia menyuruh Kang Chi melawan dan mengalahkannya dengan pedang.

source: imbc

English translation by tryp96

Komentar:

gufamilyphoto1306100933 (1)

Aku mulai menyukai Yoon Se Ah sebagai Seo Hwa. Jika pemerannya masih Lee Yeon Hee, mungkin aku masih terbayang Seo Hwa yang berpikiran pendek. Tapi Seo Hwa yang sekarang berbeda dengan yang dulu (mudah-mudahan ya^^). Jika ia masih seperti dulu, kurasa ia tidak akan bisa memperlihatkan wajah tenang di depan Jo Gwan Woong dan begitu bersaba selama bertahun-tahun. Tapi sebesar apapun dendamnya pada Jo Gwan Woong, akankah impiannya membalas dendam itu tercapai? Ataukah sebelumnya ia harus berhadapan dengan Wol Ryung?

Kesepakatan apa yang ditawarkan Jo Gwan Woong? Awalnya aku berpikir untuk apa Wol Ryung membuat kesepatakan dengan manusia? Dia kan Iblis. Toh Jo Gwan Woong tinggal dipites langsung mati kaya kutu. Jika ia sampai menerima kesepakatan itu, artinya ada sesuatu yang sangat diinginkan Wol Ryung yang bisa ditawarkan oleh Jo Gwan Woong. Seo Hwa-kah? Atau Kang Chi?

736942496 1259922250

Mengenai perintah Guru Dam agar Kang Chi menyerangnya tanpa gelang sepertinya bagian dari latihan Kang Chi. Atau mungkinkah ia memberi kesempatan pada Kang Chi untuk membalas dendam padanya hingga dendam di antara mereka lunas?

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "[Preview] Gu Family Book Episode 20"

Posting Komentar

newer older home