[Preview Video] Gu Family Book Episode 23

v3x2

Preview video: 

Yeo Wool: Aku takut pada suatu hari kau akan menghilang daripadaku. Itulah yang paling kutakutkan.shot0953shot0954 

Kang Chi: Jangan menjadi jemu padaku karena aku akan hidup selamanya dengan kau di sisikushot0956shot0957

Gonita: Apa kau melihat Nona Yeo Wool?

Gon: Maafkan aku, aku tak bisa melindungi Nona Yeo Wool.

shot0961 shot0968

Jo Gwan Woong: Jika kau tidak membawa kepala Lee Soon Shin, mereka berdua akan menghilang selamanya termasuk Dam Yeo Wool.

shot0972 shot0973

Kang Chi: Yeo Wool, apa yang telah kulakukan padamu?

shot0977 shot0980

Lee Soon Shin: Apa yang kauinginkan dariku?

shot0983 shot0985

Kang Chi: Aku datang untuk melindungi orang yang penting bagiku. Aku tidak perlu menjadi manusia. Yeo Wool adalah satu-satunya bagiku. Aku tidak akan menyerah atas Yeo Wool! Aku tidak akan pernah menyerah!

shot0986 shot0989

shot0991 shot0997

Preview tertulis:

Kang Chi yang takut kehilangan Yeo Wool mengucapkan selamat tinggal pada Yeo Wool. Yeo Wool berusaha menahan Kang Chi dengan mengatakan bahwa hal yang paling ia takuti adalah berpisah dengan Kang Chi.

Yeo Wool yang sedih karena Kang Chi ingin berpisah, pergi keluar untuk menenangkan diri. Dalam perjalanan, ia diseorang oleh seorang misterius.

Sumber: imbc

English translation: tryp96

h1po29do

Dalam foto yang diambil fans, tampak Kang Chi memegangi Yeo Wool yang pingsan karena tangannya terluka, lalu Gon dan Tae Soo menghampiri mereka. Fans juga menyebutkan ada adegan perkelahian yang melibatkan Kang Chi.

Beberapa BTS pictures:

zsia

831r

Sepertinya ini koleksi foto kenang-kenangan kepala pelayan Chunhwagwan, abis dia ada di semua foto hehe^^

v5l8

uko7 1spm

bls8

jayn

mx18

pqqu

dsyf

ffcp

8ao2

9wz7

80kuasvue1q5

oc4a

s8qk

sk49

Sumber: tryp96.wordpress.com

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "[Preview Video] Gu Family Book Episode 23"

Posting Komentar

newer older home