[Updated Preview] Gu Family Book Episode 21

u1eh

Note: Mulai besok tidak ada spoiler dan akan langsung dibuat sinopsisnya. Bagi yang menanyakan sinopsis episode 21 harap sabar ya karena episode 21 baru akan ditayangkan malam ini di Korea. Sinopsis paling cepat keluar besok sore atau rabu sore tergantung subtitlenya. Thanks^^

Preview Video:

Seo Hwa: Tidak, Wol Ryung! Dia puteramu, putera kita....

 shot0015 shot0017

Kang Chi: Aku akan menghentikanmu. Aku akan membuatmu berhenti.

shot0019 shot0020

Guru Dam: Yeo Wool, biarkan anak itu pergi. Selama kau melepasnya, Kang Chi akan bisa pergi dengan tenang.

shot0021 shot0023

Seo Hwa: Aku akan meninggalkan puteraku padamu. Kuharap kau mengerti dan menyayanginya.

shot0027 shot0028

shot0029 shot0030

Seo Hwa: Sekarang aku akan menghentikan orang itu. Aku akan menghentikannya. (perhatikan di belakang Jo Gwan Woong siap menembak Wol Ryung)

shot0032 shot0033

shot0036 shot0037

Seo Hwa: Maaf aku telah melukaimu. Maaf aku telah menghancurkan hatimu.

shot0038 shot0039

shot0042 shot0044

Kang Chi. Tidak, tidak....kami baru saja bertemu. Aku tidak bisa membiarkannya pergi. Aku tidak akan membiarkannya pergi. (entah Kang Chi berbicara dengan siapa, kemungkinannya dengan Lee Soon Shin atau Choi)

shot0045 shot0048 

shot0050 shot0054 

Update:

ev82veuf    

z01xv9mc

dkhwu1eh

Sepertinya Wol Ryung melukai Kang Chi tapi entah kenapa Kang Chi dan Seo Hwa berjasil lolos. Yeo Wool lalu menjaga Kang Chi yang terluka. Seo Hwa bertekad untuk menghentikan Wol Ryung walau dengan mengorbankan dirinya sendiri. Kang Chi lagi-lagi diperhadapkan pada kemungkinan kehilangan orangtua kandungnya kembali.

Tapi aku menemukan dua buah foto yang mungkin bisa menjawab bagaimana akhir Wol Ryung dan Seo Hwa. Sekali lagi ini cuma dugaanku saja lho ya^^

a9h01

Tadinya aku berpikir foto ini foto lama tapi setelah diperhatikan itu dandanan Wol Ryung sebagai Iblis. Artinya Lee Yeon Hee kembali sejenak menjadi Seo Hwa. Mungkin ingatan Wol Ryung akan kembali. Dan ia kembali ingat pada Seo Hwa.

tumblr_mohpwaOSRF1rde7xbo2_500

Sedangkan dalam foto ini, dandanan Wol Ryung malah kembali menjadi Wol Ryung dulu. Ada dua kemungkinan: Wol Ryung berpakaian seperti itu untuk adegan masa lalu dengan Lee Yeon Hee. Kemungkinan kedua, setelah ingatan Wol Ryung kembali, ia kembali menjadi seperti dulu dan hidup bahagia bersama Seo Hwa di Taman Cahaya Bulan. Kemungkinan ketiga, Wol Ryung dan Seo Hwa mati, dan ini doto kenang-kenangan mereka ;p

Preview tertulis:

Gu Wol Ryung yang tidak bisa mengingat masa lalunya menyerang Kang Chi. Seo Hwa merasa terpukul melihat perkelahian antara ayah dan anak.

Seo Hwa mengungsi ke sekolah Guru Dam dan bertemu Lee Soon Shin. Ia menyerahkan daftar pejabat militer dan pejabat pemerintah yang telah menerima sogokan dari Goon Bon.

source: imbc

English translation by Tryp96

Komentar:

Syukurlah Seo Hwa selamat dan kembali berpihak pada negaranya sendiri. Bagaimana dengan Wol Ryung? Kalau daftar itu telah berada di tangan Lee Soon Shin artinya sudah waktunya Jo Gwan Woong mati. Go..go..go!!

Baca Info Drama Korea Lainnya:

0 Response to "[Updated Preview] Gu Family Book Episode 21"

Posting Komentar

newer older home